Tina Toon Ganti Nama Tina Toonita Biar Dapat Jodoh

Cyber4rd - Nama Tina Toon identik dengan sosok bocah gendut yang mahir memutar lehernya, tak ingin terus dibayangi status sebagai penyanyi cilik pemilik nama lengkap Agustina Hermanto itu pun mengganti namanya dengan Tina Toonita.

Dara kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993 ini mengungkapkan nama tersebut berawal dari keisengannya, ingin merubah imej menjadi seroang penyanyi dewasa. ''Iya nama Tina Toon itu kan identiknya nama kecil, Tina itu nama kecil aku. Ditambahin 'wanita' jadi Toonita, iseng saja. Di BBM juga jadi pakai nama itu,'' kata Tina seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Jumat (25/10).

Pentolan Tina With The Girls itu mengaku dapat nama barunya dari seorang sahabat. Meski terkesan alay, Tina tetap pede mengumumkan nama komersilnya di atas panggung. ''Nama itu dipilih karena ada yang rekomendasi juga sih. Namanya lucu kayak anak alay, pas disuruh nyanyi dipakainya Tina Toonita. Lebih panjang tapi, lebih ada perubahan,'' imbuhnya.

Dengan nama barunya itu, dia berharap bisa mendapat jodoh. Maklum saat ini dia sedang menjomblo. Karena tahu Tina sedang sendiri, keluarga besarnya pun berinisiatif mencarikan jodoh untuknya.''Dijodohin sih tapi belum ada yang sregh aja. Udah mulai move on sih, dari yang galau-galau,'' kata wanita yang pernah ikut dalam pagelaran Wayang Gaul itu. Meski demikian, Tina ogah dicap jomblo. ''Prinsipnya jadi jomblo ke single, jomblo kan kesannya ngenes banget ya, kalo single kan pilihan. Belum ada aja kali ya,'' tambahnya.

Tanpa pacar membuat Tina kadang merasa kesepian. Kalau sudah begini, dia lebih memilih untuk mencari kesibukan. ''Kesepian iyalah. Tapi menyibukkan diri menyanyi aja, kuliah juga, kadang nyari kesibukan sekalian nyari jodoh,'' pungkasnya. (smr)
Tina Toon Ganti Nama Tina Toonita Biar Dapat Jodoh Semeru Blog
Published: 2013-10-26T06:20:00+07:00
Title:Tina Toon Ganti Nama Tina Toonita Biar Dapat Jodoh
Rating: 5 On 221210 reviews
Share 'Tina Toon Ganti Nama Tina Toonita Biar Dapat Jodoh' On ...

Belum ada komentar untuk "Tina Toon Ganti Nama Tina Toonita Biar Dapat Jodoh"

Posting Komentar