9 Fakta Aneh tentang Payudara Wanita


Payudara menjadi bagian tubuh wanita yang sering menarik perhatian pria. Namun, kebanyakan wanita ternyata tak bahagia dengan gunung kembarnya.

Berikut ada 9 fakta aneh tentang payudara wanita seperti dikutip Foxnews, Kamis (15/8/2013):
1. Wanita membeli bra yang ukurannya lebih besar
Berdasarkan data dari peritel pakaian dalam, rata-rata wanita mengaku mengenakan bra ukuran 34DD. Pada 20 tahun lalu, ukuran bra umumnya 34B.
2. Wanita masih suka pakai ukuran yang salah
Sekitar 85 persen wanita salah mengenakan bra. Jadi, gunakan pita untuk mengetahui ukuran yang benar atau mendapatkan bra yang pas.
3. Tak bahagia dengan payudara
Sebanyak 70 persen menurut penelitian yang publikasikan di International Journal of Sexual Health tak bahagia dengan branya. Sementara, kebanyakan pria tak mengeluh.
4. Aksi payudara bikin wanita terangsang
Menurut penelitian pada 2006, sebanyak 82 persen wanita mengatakan kegiatan yang berhubungan dengan payudaranya bisa membuat wanita terangsang (atau lebih terangsang dibanding ketika wanita tak mendapatkan tindakan apapun.
5. Normal ketika berolahraga bisa terasa nyeri
Setidaknya satu dari tiga pelari marathon mengalami nyeri payudara.
6. Payudara bisa bergoncang
Ketika Anda lari, si gunung kembar juga menjadi semacam angka delapan. Payudara juga bisa bergoncang delapan inci. Karena itulah perlunya mengenakan bra olahraga untuk mendukung payudara Anda.
7. Ukurannya bisa sangat besar
Guinness World Record menganugerahi payudara terbesar alami pada 1999 kepada wanita yang ukuran lingkar dadanya 70 inci atau 177 sentimeter (cm).
8. Si kembar bukan identik
Menurut buku `Breast: A Natural and Unnatural`, salah satu payudara biasanya ukurannya seperlima dari ukuran cup yang lebih besar.
9. Perbesar payudara peminatnya masih tinggi
Menurut American Society of Plastic Surgeons, operasi plastik payudara meningkat pada 2012. Sekitar 286 ribu pasien melakukan prosedur tersebut walaupun turun 7 persen dari 2011.
9 Fakta Aneh tentang Payudara Wanita Semeru Blog
Published: 2013-08-23T12:25:00+07:00
Title:9 Fakta Aneh tentang Payudara Wanita
Rating: 5 On 221210 reviews
Share '9 Fakta Aneh tentang Payudara Wanita' On ...

Belum ada komentar untuk "9 Fakta Aneh tentang Payudara Wanita"

Posting Komentar