Situs GKI di Hack

Situs GKI di Hack
macam itu lah bunyinya
Aksi balas dendam dari orang muslim

yang mengaku sebagai
"Saya bukanlah anggota FPI, maupun bagian dari organisasi FPI,
Saya Muslim, dan Insya Allah saya Mukmin."

Hack By
Blue Sky
di dalam situs ter sebut ter tulis seperti di bawah ini

SITUS FRONT PEMBELA ISLAM DI HACK
INI ADALAH BALASAN UNTUK KALIAN.

 

STOP...!!! PEMBANGUNAN GEREJA-GEREJA LIAR

STOP...!!!   GERAKAN KRISTENISASI DI INDONESIA.


Kenapa situs GKI yang di hack ?

- Selama ini hanya pihak kristen dan kaum liberal  yang merasa terganggu dengan ada nya ormas FPI,

karena dengan ada nya FPI banyak Gereja-gereja liar yang pembangunan nya tidak memiliki izin dari masyarakat setempat harus di tutup dan di bongkar paksa.

Dengan ada nya FPI pihak kristen tidak lagi leluasa melakukan kristenisasi di Indonesia, dan dengan adanya FPI gerakan kafir kaum Liberal yang menghalalkan yang haram,
dan mengharam kan yang halal  di gagalkan oleh FPI dan ormas lainnya yang seperjuangan.

Jadi situs GKI di hack hanya sekedar peringatan saja kepada pelaku hacking bahwa tindakan nya bisa memicu balasan yang lebih besar.

 

Apakah FPI anarkis ?

- Saudara , semua bidang profesi dan organisasi pasti ada yang "cacat" di dalamnya, contoh nya saja : ada polisi yang juga memakai narkoba, lalu apakah semua polisi itu pecandu ? tentu tidak.

lalu ada juga hakim yang korup, pejabat korup, pendeta homo, kiyai cabul , dokter aborsi, artis pecandu, dpr selingkuh, wartawan pemeras , dsb. tidak ada yang sempurna,
tapi yakin lah tidak lantas hanya karena 1 atau 2 orang yang "cacat" membuat keseluruhan profesi dan organisasi itu semuanya ikutan "cacat",

dan Saya yakin baik FPI maupun organisasi2x lainnya melakukan perbaikan terhadap "cacat" tersebut, sehingga FPI maupun organisasi lainnya akan lebih baik dengan berjalannya waktu.

 



"Saya bukanlah anggota FPI, maupun bagian dari organisasi FPI,
Saya Muslim, dan Insya Allah saya Mukmin."

Hack By
Blue Sky


silahkan Check 
di http://gki.or.id/
Situs GKI di Hack Semeru Blog
Published: 2013-07-25T04:31:00+07:00
Title:Situs GKI di Hack
Rating: 5 On 221210 reviews
Share 'Situs GKI di Hack' On ...

di 04.31

8 komentar untuk "Situs GKI di Hack"

  1. saya bukan FPI dan saya yakin halaman deface tersebut bertujuan untuk memecah belah persatuan

    BalasHapus
  2. waduh bemana nih umat beragama di indonesiaa kacau deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener gan, katanya saling menghargai... tapi cuma dimulut dan text doang :v

      Hapus
    2. HACK4RT.US salam kenal :e:
      Situs mu akan aku Pajang di Pojok Kanan Bawah :q:

      Hapus
  3. Nice Info :ab:

    Visit Back sob > http://taufiq-zakaria.blogspot.com/

    BalasHapus